,

Seorang Wanita Bunuh Diri Di Sebuah Hotel

oleh -
Polisi memasang police line guna penyelidikan kematian seoran wanita di Hotel Semarang Area lampiran
Polisi memasang police line guna penyelidikan kematian seoran wanita di Hotel Semarang Area lampiran

Djonews.com – Semarang, Kejadian naas dialami Siti Julaekah (35) warga Ketintang Gayungan Kendal yang nekad mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri yang diduga menggunakan obat pembasmi serangga, korban pertama kali ditemukan oleh petugas Hotel, di Kota Semarang pada senin siang (1/06) pukul 12.00 wib.

salah satu karyawan Hotel yang enggan memberikan namanya menjelaskan bahwa korban sebelumnya menginap pada sabtu (30/5) setelah itu korban tidak keluar lagi hingga akhirnya Senin (1/06) pihak Hotel yang semula menagih pembayaran sewa kamar pada hari Sabtu dan Minggu dikejutkan dengan meninggalnya korban dengan keadaan terlentang dan mulut berbusa.

“waktu masuk kemarin sabtu masih pakai pakaian lengkap dan terlihat sehat tidak ada kekerasan apapun tapi tau tau meninggal,mulutnya juga keluar busa dan ada bekas muntahan di lantai kamar,” ujarnya.

Baca Juga :   Harus Sabar Bermain Papercraft

Sementara itu Kapolsek Semarang Barat, Kompol Iman Sudiyantoro mengatakan bahwa benar memang ada yang meninggal di Hotel tersebut namun dirinya enggan membeberkan kematian korban karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

” Masih tahap Penyelidikan kepada Korban,untuk sekarang korban sudah berada di Kamar jenazah RSUP Kariadi,” jelasnya.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *