,

Seorang Pria Meninggal Di Depan Minimarket

oleh -
seorang pria tersungkur akibat terkena senjata tajam dibagian dada.(istimewa)
seorang pria tersungkur akibat terkena senjata tajam dibagian dada.(istimewa)

Djonews.com – Semarang, Seorang pria berusia sekitar 30 tahun tergelatak bersimbah darah di depan mini market di Jalan Raya Beringin Tambakaji Ngaliyan Kota Semarang pada minggu dini hari (28/6). Korban menderita kesakitan di bagian dada akibat terkena sabetan senjata tajam.

Atas kejadian tersebut warga berbondong-bondong membawa korban untuk dievakuasi menuju Rumah Sakit terdekat. Salah seorang karyawan mini market yang enggan menyebutkan namanya mengungkapkan bahwa korban tiba-tiba datang langsung tiduran dilantai depan mini market.

“Awalnya itu kita lagi melayani customer tau-tau ada orang langsung geletak di depan membuat warga yang disekitar mengerumininya,”terangnya,Senin (29/6).

Dari keterangan beberapa warga bahwa ada yang melihat korban sempat berlari dari sebuah studio tato yang lokasinya tidak jauh dari mnimarket tersebut.

Baca Juga :   Lockdown Mandiri, Kampung Mugas Semarang

Ketika dikonfirmasi ke pihak kepolisian Kapolsek Ngaliyan Polrestabes Semarang AKP R Justinus membenarkan kejadian tersebut. Bahkan hingga saat ini pihaknya sudah mengetahui nama pelaku dan akan melakukan pencarian.lius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *