,

Seorang Pria Meninggal Di Depan Minimarket

oleh -
seorang pria tersungkur akibat terkena senjata tajam dibagian dada.(istimewa)
seorang pria tersungkur akibat terkena senjata tajam dibagian dada.(istimewa)

Djonews.com – Semarang, Seorang pria berusia sekitar 30 tahun tergelatak bersimbah darah di depan mini market di Jalan Raya Beringin Tambakaji Ngaliyan Kota Semarang pada minggu dini hari (28/6). Korban menderita kesakitan di bagian dada akibat terkena sabetan senjata tajam.

Atas kejadian tersebut warga berbondong-bondong membawa korban untuk dievakuasi menuju Rumah Sakit terdekat. Salah seorang karyawan mini market yang enggan menyebutkan namanya mengungkapkan bahwa korban tiba-tiba datang langsung tiduran dilantai depan mini market.

“Awalnya itu kita lagi melayani customer tau-tau ada orang langsung geletak di depan membuat warga yang disekitar mengerumininya,”terangnya,Senin (29/6).

Dari keterangan beberapa warga bahwa ada yang melihat korban sempat berlari dari sebuah studio tato yang lokasinya tidak jauh dari mnimarket tersebut.

Ketika dikonfirmasi ke pihak kepolisian Kapolsek Ngaliyan Polrestabes Semarang AKP R Justinus membenarkan kejadian tersebut. Bahkan hingga saat ini pihaknya sudah mengetahui nama pelaku dan akan melakukan pencarian.lius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *