fbpx
Lifestyle

Sempat Unggul Di Awal Pertandingan

Solo – Pertandingan awal yang digelar pada Minggu (21/3/2021) dalam Piala Menpora 2021 yang mempertemukan PSIS Semarang dan Barito Putera harus diakhiri dengan berbagi angka. Padahal PSIS Semarang sempat unggul 3-0 atas Barito Putera.

Tiga gol PSIS Semarang tersebut diciptakan oleh Fandi Eko Utomo pada menit ke-31, Hari Nur Yulianto (33′), dan Komarudin (39′). Namun Barito Putera berhasil memberikan kejutan dengan menciptakan 3 peluang yang menjadi gol yakni lewat  Bissa Donald (48′), Bayu Pradana (82′), serta Rizky Pora (90+5′).

Alhasil, laga antara PSIS Semarang kontra Barito Putera pun berakhir dengan skor imbang 3-3. Hasil ini mungkin cukup mengejutkan bagi PSIS Semarang asuhan Dragan Djukanovic..

“Yang pasti saya sangat bangga, senang, serta bahagia. Kita tahu persiapan kami (untuk Piala Menpora 2021) sangat minim, yakni cuma dua minggu, tetapi penampilan itu luar biasa,” kata Imran Nahumarury.

Dengan hasil imbang yang dialami oleh anak asuhnya, Imran menanggapi dengan santai bahkan tetap menyemangati sebab gagal meraih kemenangan merupakan hal biasa dalam sepak bola.

“Tetapi, itulah sepak bola. Ketika kehilangan konsentrasi, kami akan kecolongan,” ujar Imran Nahumarury.pjo

Tag: , ,
avatar

Kunairoh

An editor at Berita Semarang Hari Ini
View Articles

Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bagikan artikel ini

Categories