fbpx

Semarang Car Meet-up Kembali di Adakan

  • Bagikan
Indonesia Modification Expo and Lifestyle Expo

Djonews.com, OTOMOTIF  – Indonesia Modification Expo and Lifestyle Expo atau IMX 2022 akan menggelar acara Semarang Car Meet-up di Pantai Marina, Semarang pada Sabtu, 26 Maret 2022.

Pagelaran Semarang Car Meet-up bakal digelar pada pukul 08.00-13.00 WIB pada akhir pekan nanti. Bagi para car enthusiast yang ingin hadir di acara ini, diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu sebelum 24 Maret 2022.

IMX Project Director Andre Mulyadi mengatakan Kota Semarang merupakan titik tengah berkumpulnya para pecinta otomotif di Pulau Jawa.

“Tim IMX sejauh ini sudah menyiapkan lokasi acara di De Segara, Pantai Marina, Semarang, serta kami akan mengolah area tersebut dengan beberapa program menarik dan menyuguhkan gelaran Meet-up,” katanya.

Selain Semarang Car Meet-up, rangkaian road to IMX 2022 sendiri juga menghadirkan beberapa agenda lainnya, seperti Community Meet-up, Aftermarket Coaching Clinic, IMX Masterclass, IMX Pop Up Market, dan Kalcer Dresscode.

“Tentunya kami akan terus memberikan apresiasi tinggi dan juga terus mendorong industri modifikasi aftermarket Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam gelaran Road to IMX series kedua ini. Ini bentuk nyata kami juga dari asosiasi di NMAA untuk terus memberikan ruang kreatif bagi anak-anak muda untuk terus berdampak di industri otomotif Nasional,” lanjut dia

Lebih lanjut Andre menjelaskan bahwa Semarang Car Meet-up merupakan upaya mengaktivasi ruang berkumpul positif anak muda untuk mengapresiasi industri otomotif dan gaya hidup. Nantinya acara ini akan mencakup komunitas, industri pabrikan mobil, produsen aftermarket, sampai para modifikator lokal.(Tim Redaksi Djonews)

Baca Juga:  Honda N7X Pengganti BR-V
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.