Sejumlah Tempat Cuci Tangan Rusak dan Tak Terawat

oleh
Tempat cuci tangan yang berada di Kawasan Simpang Lima Semarang nampak kurang terawat serta rusak.

Semarang – Fasilitas tempat cuci tangan di sejumlah ruang publik di beberapa lokasi wisata Kota Semarang saat ini kurang terawat. Padahal tempat cuci tangan tersebut senantiasi menjadi ubah kebiasaan baru untuk mengurangi penularan Covid-19.

Seperti halnya di Taman Simpang Lima Semarang, tempat cuci tangan portabelnya saat ini sangatlah kotor serta tidak terawat.Bahkan tak jarang wastafelnya pun bocor..

Salah satu pengunjung yang Amelia mengungkapkan dirinya merasa tempat cuci tangan tersebut kotor dan umuh sehingga membuat kurang nyaman.

“Tempat cuci tangan di sini westafelnya kurang terawat,” ujarnya Minggu (31/11/2020).

Sementara itu di kawasan Kota Lama Semarang terdapat dua tempat cuci tangan portable berwarna biru yang tidak bisa digunakan bahkan kran air rusak dan air tandon habis.

“Harusnya tempat cuci tangan portable itu dirawat biar tidak rusak, karena kan merupakan fasilitas umum” terangnya pengunjung yang bernama Arina Salsabila.

Meski begitu menurut Arina rusaknya cuci tangan portable tersebut tidaklah berpengaruh karena masih banyak cuci tangan portable lain yang masih bisa digunakan.kuh

Baca Juga:  Surat Keputusan UNNES Cacat