Djonews.com, SEMARANG – Sepasang suami istri tewas alami kecelakaan di Jalan Kaligawe, Genuk, Kota Semarang, Kamis (25/8/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Kedua korban bernama Urip Setiawan (41) dan Ngatmi Asih (32), keduanya warga Sidogemah, Sayung, Demak.

Lokasi tepat kejadian dekat terowongan Kaligawe atau pintu masuk ke tol Kaligawe. Kecelakaan maut melibatkan dua  kendaraan masing-masing truk engkel merah tanpa muatan pelat K1404SD dengan motor Revo hitam.

Motor tersebut sempat hampir patah terbagi dua akibat tergilas ban truk. Ada keranjang belanja warna putih yang menempel di setang motor korban.

“Kejadian pasti kurang tahu, tapi infonya dua korban meninggal dunia adalah sepasang suami istri,” papar warga Sukasdi di lokasi kejadian.

Relawan Semarang, Rifki mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat truk engkel tanpa muatan melaju arah timur ke barat.

Truk berjalan beriringan dengan sepeda motor Revo yang dikendarai korban. Motor korban lalu tersenggol truk hingga jatuh. Nahas, kedua korban terlindas ban truk sehingga mengalami luka cukup serius yang berujung tewas.

“Korban alami luka cukup parah tadi sudah dievakuasi kawan-kawan relawan ke rumah sakit,” katanya.

Dari pengamatan di lokasi kejadian, bekas tempat korban alami kecelakaan sudah ditutupi tanah oleh warga. Sejumlah barang bukti motor dan truk sudah dibawa polisi.(Eko Sujatno)

Bagikan:

Tinggalkan komentar