Re-Opening, Taman Lele Hadirkan Animatronik

oleh

Semarang – Pemerintah Kota Semarang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang akan kembali membuka obyek wisata taman Lele yang berada di Jalan Walisongo KM 10 Kota Semarang tersebut mulai Kamis (24/12/2020).

Sudah hampir 9 bulan tempat wisata tersebut tutup sekaligus membenahi wahana permainan yang berada didalam wisata berupa pembenahan kolam renang, jogging track dan animatronik lele albino.

“Direncankan besok kamis, akan kita lakukan pembersihan terdahulu dan doa bersama sebagai awal re-opening dan penyerahan surat keterangan agar kedepannya lebih berkah lagi,” ujar Kepala Disbudpar Kota Semarang Indriyasari, Rabu (23/12/2020).

Disamping itu, Taman Lelel yang berkonsep wahana bermain keluarga tersebut juga melakukan pembenahan dalam pembayaran seperti penggunaan transaksi non tunai, pengunjung bisa memakai kartu e-toll dan lainnya supaya bisa masuk ke Taman Lele.

“Semoga ini menjadi magnet baru bagi para wisatawan dan Lele ini bisa menjadi spot selfie, karena akan bergerak jika seseorang mendekati animatronik lele albino,” harapnya.

Hingga berita ini diturunkan jam operasional Taman Lele akan dibuka pada Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu selebihnya akan dievaluasi lebih lanjut. Melihat dari kesiapan petugas Taman Lele untuk mengingatkan pengunjung menaati protokol kesehatan.mda

Baca Juga:  Lantik 570 PTPS Untuk Awasi Pemilu di Kota Semarang