Razia Masker, Temukan Pelanggar Reaktif

oleh
Pelanggar yang terkena razia langsung diminta untuk menyapu makam 2 - Razia Masker, Temukan Pelanggar Reaktif
Pelanggar yang terkena razia langsung diminta untuk menyapu makam

Semarang – Penegakkan razia masker masih di gelar oleh Satpol PP Kota Semarang, dalam razia yang dilakukan digelar di Jalan Sambiroto, Kecamatan Tembalang mencatat sebanyak 49 orang bahkan 6 diantaranya dinyatakan reaktif.

“Sambiroto saat ini memasuki zona merah, kita targetkan Desember zona hijau, tapi hasil rapid saja sudah ada 6 yang reaktif dan kebanyakan anak muda, jadi kasian para perangkat yang terus keliling tapi warga sepertinya menyepelekan jadi saya minta tertib,” jelas Fajar, Kamis (5/11/2020)

Dalam yustisi kali ini ada 34 pelanggar yang mendapatkan sanksi sosial untuk menyapu di makam Sasonoloyo di Kelurahan Sambiroto dan 42 pelanggar lainnya dilakukan penyitaan KTP oleh petugas.

Fajar juga menyampaikan agar masyarakat, terutama yang berada di zona merah tetap patuh pada protokol kesehatan. Karena di targetkan bulan Desember kota Semarang diharapkan bisa menjadi zona Hijau.

” harapan kami 2021 sudah normal kembali,” harapnya.

Sementara itu, 6 orang yang dinyatakan reaktif langsung dibawa ke puskesmas untuk melakukan swab test. Jika nantinya hasilnya positif maka akan langsung di bawa ke Rumah Dinas Walikota untuk isolasi. “Yang reaktif akan langsung di bawa ke puskesmas Kedungmundu dan langsung di swab jika nanti hasilnya positif langsung masuk rumah dinas untuk isolasi,” jelasnya.prio

Baca Juga:  Tidak Ingin Seperti Jakarta

Tentang Penulis: ramdhan

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *