Puncak Mudik di Bandara Ahmad Yani

31 sec read

Semarang – Saat ini Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang akan mendirikan Posko Terpadu hingga pukul 22.00 WIB untuk melayani pemudik yang ingin merayakan libur Nataru.

General Manager Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan terdapat 10 maskapai dengan 15 destinasi penerbangan domestik, yang beroperasi di bandara. Sedangkan untuk penerbangan internasional maupun maskapai mancanegara, belum ada yang beroperasi.

Baca Juga;

“Ada beberapa dari airlines yang mengajukan untuk penambahan sampai jam 20.00, kalau operasi bandara dari 06.00 sampai 22.00. Ada penambahan waktu. Jadi, kita harus melayani masyarakat dan pengguna jasa bandar udara untuk liburan panjang,” ujarnya , Rabu (23/12/2021).

Lebih lanjut Hardi menjelaskan, untuk siklus arus mudik di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang diperkirakan akan terjadi pada hari ini (23/12/2021). Jika dibandingkan dengan tahun lalu bisa diperkirakan turun sebesar 72%.

“Sesuai dengan petunjuk dari pemerintah pusat, untuk calon penumpang harus melengkapi perjalanan dengan hasil Rapid Test Antigen, yang berlaku dari mulai 22 Desember hingga 8 Januari 2021,” tambahnya.rio

Baca Juga;

Vaksin Sinovac, Siap Dikirim ke Beberapa Daerah di Jawa…

Semarang – Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, telah melakukan persiapan jelang pendistribusian vaksi Sinovac yang akan disalurkan ke berbagai penjuru kabupaten/kota se Jawa Tengah....
ramdhan
26 sec read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *