Pukul Rekan Sendiri Pakai Kunci Besi

oleh
Erik Cantona jadi korban pemukulan oleh rekannya sendiri.

Semarang – Seorang remaja babak belur usai di pukul oleh rekannya sendiri saat sedang asyik menenggak minumal beralkohol. Penganiayaan tersebut terjadi di Tambak Bandarharjo, Semarang Utara pada Minggu (14/02/2021) korban dipukul oleh Ari (34) rekan korban dengan menggunakan kuci pas besi.

Korban adalah Erik Cantona (24), akibat kejadian tersebut korban melakukan perawatan jalan dan tidak melaporkan rekan korban.

Kanit Reskrim Polsek Semarang Utara, Iptu CR Haryono mengungkapkan jika kejadian tersebut dikarenakan adanya pengaruh minuman keras yang diminum oleh pelaku dan korban sehingga terjadilah pemukulan.

“Mabuk bareng namun karena berselisih paham akhirnya terjadi penganiayaan,” katanya, Senin (15/02/2021).

Dari kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di kepala serta sempat diantarkan ke RS Bhayangkara, namun korban enggan dijahir lukanya dan memilih kembali pulang.

“pelaku sudah kita amankan dirumahnya dan dibawa ke kantor untuk dimintai keterangan,saat ini sudah pulang karena sudah diselesaikan secara kekeluargaan,” sambungnya.

Perlu diketahui bahwa korban tidak me;akukan pelaporan terhadap pelaku dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilanjutkan ke proses hukum.mda

Baca Juga:  Ziarah Makam Sunan Kalijaga Sudah Buka Kembali