PSSI Putuskan Kompetisi Liga 3 Jateng Di Tunda

oleh -
Rapat exco dengan menghasilkan bahwa seluruh gelaran kompetisi di bawah naungan PSSI resmi di tunda

Semarang – Asosiasi Provinsi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia atau ASPROV PSSI Jawa Tengah telah memutuskan tidak akan menggelar Liga 3 pada tahun ini untuk sementara waktu ditiadakan. Hal tersebut menyusul dengan tidak dikeluarkannya surat izin keramaian dari pihak Kepolisian.

BACA JUGA

Sekretaris Asprov PSSI Jateng, Purwidyastanto bahkan mengatakan jauh hari sudah berusaha untuk tetap bergulir meski tanpa penonton namun tidak memperoleh izin. “Liga 3 juga sudah diagendakan dan masuk dalam Kongres,” ujarnya.

Lebih lanjut pihaknya pun akan menggelar rapat exco yang mana hasilnya diperoleh dengan sepakat tidak akan menggelar Liga 3. Dirinya tak menampik bahwa akan banyak klub yang akan merasa kecewa karena mereka berharap agar digelar.

Sementara itu, untuk Turnamen kelompok usia muda Piala Soeratin ((U17, U15, U14, U13 dan U12) juga terpaksa tidak dibatlkan. Mengingat situasi yang juga tidak memungkinkan. Pihaknya mengaku akan lebih fokus melakukan pembinaan SDM hingga akhir tahun 2020. Dan mempersiapakan energi. Untuk menggelar kompetisi tahun depan.

“Kita siapkan untuk menggelar kompetisi yang tertunda di tahun depan,” imbuhnya.fit

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *