PSIS Tidak Tambah Personil

36 sec read

Semarang – Pada bursa pemain kali ini PSIS tidak akan menambah pasukan anyar yang dianggap sudah komplit padahal pembukaan transfer pemain akan dibuka pada 21 September hingga 18 Oktober mendatang. Sehingga PSIS akan memaksimalkan pemain yang ada ditambah 4 legiun asing tetap bertahan.

Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang mengatakan PSIS akan tetap dengan skema yang sudah ada adapun penambahan pemain-pemain muda PSIS sudah cukup bertalenta.”saat ini kita tidak akan ada penambahan pemain lain, saat ini sudah cukup diisi pemain muda binaan PSIS sendiri,”terangnya.

Baca Juga;

Pihaknya menambahkan para pemain muda PSIS ini memiliki potensi dan talenta yang bisa diandalkan nantinya bahkan akan digembleng latihan fisik pada 3 pekan kedepan. “dengan program yang sudah ditata dan kami yakin para pemain akan siap bermain pada top levelnya,”harapnya.

Sementara itu dari latihan kemarin hampir semua pemain PSIS sudah pada bergabung namun 2 legiun asing yaitu Flavio Beck dan Bruno Silva masih perjalanan untuk bergabung bersama rekan setimnya.”pemain akan segera lengkap dan kekuatan kita cukup untuk melanjutkan kompetisi ini,”terang General Manager PSIS Wahyoe Liluk Winarto.kris

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *