PSIS Semarang Belum Perlu Tambahan Pemain Baru

oleh
Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic

Semarang – Komposisi pemain PSIS Semarang untuk menghadapi Liga 1 tahun 2021 sudah dinilai cukup dikarenakan banyak pemain memiliki kontrak panjang sehingga tidak diperlukan penambahan pemain.

Hal tersebut disampaikan oleh Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic yang berpendapat bahwa saat ini skuad PSIS Semarang sudah lengkap.

“Tapi tentunya saya juga mengetahui bahwa mayoritas pemain kami kontraknya masih berjalan,” ungkap Dragan Djukanovic, Rabu (17/2/2021)

Padahal PSIS baru saja ditinggalkan oleh dua pemain yang berlabuh ke klub lain, yakni Abanda Rahman dipinjamkan ke klub Timor Leste, Lalenok United dan Flavio Beck Jr dipinjamkan ke klub NK Solin di Liga Kroasia.

Menurut pelatih asal Montenegro tidak menutup kemungkinan jika para pemain yang dipinjamkan tersebut akan kembali ke PSIS disaat Liga sudah mulai berjalan kembali.

“Mereka sepakat dengan manajemen jika liga sudah jalan, pemain akan kembali,” tambahnya.

Ketika disinggung mengenai PSIS akan menambah pemain, Dragan tidak menutup kemungkinan akan menambah jika pihak manajemen mengizinkan dan tidak ada paksaan karena melihat dari situasi keuangan klub akibat Covid-19.

Baca Juga:  Kembali ke Home Base, Berharap Pertahankan Gelar Juara

“Perlu membicarakan dengan manajemen tentang beberapa pemain yang saya inginkan. Tapi yang utama adalah kita semua butuh kepastian terkait kompetisi. Kapan akan segera di mulai,” tandasnya.afm