Djonews.com, SEMARANG – Tahun Baru Imlek 2574 merupakan Tahun Kelinci Air.  Di momen tersebut, JNE turut berbagi kebahagiaan dengan  pelanggan setianya agar aktifitas pengiriman paket menjadi semakin semarak dengan  program dan kegiatan yang menarik.

Eri Palgunadi VP of Marketing JNE, mengungkapkan saat ini JNE menggelar program khusus di 18 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Tasikmalaya, Silangit, Malang, dan Jakarta.

Program berbagi kebahagiaan ini, akan  memberikan hadiah berupa merchandise Payung Geulis yang merupakan ikon Kota Tasikmalaya.

“Semoga di tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara,” katanya.

Bahkan JNE turut memberdayakan UKM Pengrajin Payung Geulis dalam meriahkan Tahun Baru Imlek 2574 ini. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kembali omzet penjualannya karena imbas pandemi COVID-19 selama dua tahun yang lalu.

Sehingga, pasar atau konsumen utama Payung Geulis adalah acara atau event yang memanfaatkan Payung Geulis sebagai dekorasi atau merchandise.

Selain itu fungsi Payung Geulis yang dulu sebagai pelindung diri dari panas, kini beralih menjadi hanya untuk hiasan. Pasar Payung Geulis  ini selain di dalam negeri, seperti Bali, Jakarta, dan Bandung dapat di ekspor juga ke luar negeri karena memiliki bentuk dan design yang menarik.

Selain kepedulian JNE kepada UKM yakni program menarik untuk pelanggan antara lain, aktivasi di sosial media berupa foto challenge gate imlek JNE berhadiah angpao jutaan rupiah periode 16-23 Januari 2023, Game Si Joni Special Imlek 2574 berhadiah eksklusif, caranya dengan follow Instagram dan tiktok @jne_id .(Putra Janoko)

Bagikan:

Tinggalkan komentar