Djonews.com – Semarang,Sesosok pria merenggang nyawa di kamar indekosnya daerah Srondol Kulon Banyumanik Semarang pada Senin pagi tadi (1/06) sekitar pukul 9.30wib. Korban berinisial LJG (54) warga Sawah Besar, Gayamsari Kota Semarang.

Kanit Reskrim Polsek Banyumanik Iptu Reismanto menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika sang pemilik indekos berkunjung ke kamar korban namun tidak ada tanggapan membuat pemilik secara inisiatif membuka pintu yang ternyata tidak terkunci dan menemukan korban yang meninggal dalam keadaan tengkurap serta telanjang.

“awalnya itu ketika si pemilik mengetuk pintu,ternyata pintunya tidak terkunci pemilik buka kamar korban ditemukanlah korban yang sudah meninggal deng posisi tengkurap,” tandasnya.

lebih lanjut dirinya menjelaskan ketika pemilik indekos menemukan korban sudah meninggal,pemilik langsung menghubungi RT serta instansi terkait untuk mengevakuasi korban.

“pemiliknya tadi sudah lapor RT diteruskan ke babinkamtibmasnya makanya kita datang untuk mengevakuasi jenezah tersebut,”ujar Reismanto.

disisi lain hasil pemeriksaan sementara dari tim medis didapati korban meninggal diduga terkena serangan jantung.wfh.

Bagikan:

Tinggalkan komentar