,

Polsek Genuk Sosialisasi Virus Korona

oleh -
Polsek Genuk Sosialisasi Virus Korona
Polsek Genuk Sosialisasi Virus Korona

Djonews.com – Semarang,Polrestabes Semarang turun tangan untuk mengantisipasi penyebaran virus korona supaya tidak menyebar hingga pelosok Kota Semarang, yaitu dengan melakukan patroli serta melakukan sosialisasi tepat guna memberikan edukasi kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Genuk Semarang pada senin (23/) yang telah memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat genuk dan sekitarnya.

Kapolsek Genuk Kompol Zaenul mengatakan bahwa patroli ini akan terus dilakukan sesuai instruksi dari Polri untuk memberikan kenyamanan serta mengedukasi masyarakat soal pentingnya virus korona.

“Hindari diri dari keramaian umum serta berkumpul karena bisa menimbulkan virus korona, serta lakukanlah olahraga dan selalu cuci tangan”,terangnya dengan menggunakan alat pengeras suara.

Baca Juga :   Massa Pemuda Pancasila Penuhi PN Semarang

Pada saat melakukan patroli, rombongan Polsek Genuk bertemu dengan warga yang sedang menggelar arisan di halaman rumah.

“Ibu-ibu, sedang arisan ya,ini jaraknya satu meter ya, kalau pas ngomong jangan muncrat lho, itu adalah salah satu penularan virus Korona”,tegasnya.

Ditambahkannya bahwa telah banyak beredar informasi tentang virus Korona yang mana ini menjadi atensi kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh tentang penyakit tersebut sehingga masyarat tetap berada dirumah bila tidak ada kepentingan untuk keluar.wid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *