Pohon Rapuh, Tiga Mobil Kena Rubuh - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews
Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

Pohon Rapuh, Tiga Mobil Kena Rubuh

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Setidaknya ada tiga mobil yang tertimpa pohon angsana setelah angin kencang melanda Kota Semarang, Selasa (11/1/2022) siang. Ketia mobil tersebut ketika itu parkir di Jalan Pleburan Barat, Kota Semarang.

Dalam kejadian tersebut tiga mobil yang tertimpa masing-masing, Toyota Avanza bernomor polisi H 1364 S, Daihatsu Terios bernomor Polisi N 1132 R, dan Honda Jazz bernomor polisi H 1681 PW.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Untung Kistopo mengatakan, penyebab robohnya pohon angsana tersebut di duga batang pohon keropos. Sehingga membuat pohon tersebut rapuh dan menimpa mobil.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, para pengendara di tiga mobil kebetulan sedang melakukan aktifitas di sekitar lokasi,” ujarnya.

Dalam proses evakuasi ke tiga mobil yang tertimpa pohon. Petugas dari Polsek Semarang Selatan, BPBD Kota Semarang serta masyarakat sekitar turut membantu proses evakuasi serta pembersihan jalur supaya bisa di lewati pengendara lain.

Di tempat terpisah, Camat Semarang Selatan, Ronny Tjahjo mengungkapkan pohon angsana yang berada di sekitar pleburan sejatinya sudah dilakukan pemangkasan pada dahan pohon yang terlihat rapuh.

“Sebelumya sudah dikurangi tetapi ternyata ada yang lapuk,” pungkasnya.hrs

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *