PKS Jalin Hubungan Dengan PDIP Kota Semarang

oleh
image 2021 06 07 192612 - PKS Jalin Hubungan Dengan PDIP Kota Semarang
Jajaran kepengurusan PKS Kota Semarang menjalin hubungan mesra dengan PDI Perjuangan Kota Semarang menuju Pemilu 2024

Djonews.com, SEMARANG  –  Jelang pemilu 2024 peta politik di tingkat pusat mengalami pertarungan yang cukup sengit karena banyaknya survei elektabilitas. Namun, di lihat dari peta politik di Kota Semarang, PDI Perjuangan dan PKS menjalin koalisi, yang justru terang-terangan masih memiliki hubungan baik di Ibu Kota Jawa Tengah.

Ketua PKS Kota Semarang, Suharsono menegaskan jika dirinya sangat menghargai sikap pengurus partai di tingkat pusat karena adanya beda pandangan dalam ideologi. PKS Kota Semarang memiliki tanggung jawab menjaga hubungan dan mendukung Hendrar Prihadi, sebagai Wali Kota Semarang.

“ Kami menghargai sikap dari pengurus pusat, tapi kewajiban kami untuk bersilaturahim dengan PDI Perjuangan di tingkat kota ini memang senantiasa kita jaga, saya kira itu,” tandas Suharsono, Senin (7/6/2021).

Dirinya mengapresiasi kerja Wali Kota Semarang atas dedikasinya dalam membangun Kota Semarang. Sehingga kedepan mampu berkolaborasi bersama dengan PKS untuk bersama-sama membangun Kota Semarang.

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan Kota Semarang, Kadarlusman menekankan menerima silaturahmi PKS karena partai yang kini berganti warna logo menjadi oranye tersebut, turut mengantarkan Hendrar Prihadi sebagai kader PDI Perjuangan menjadi Wali Kota Semarang.

Kadarlusman pun menegaskan bertandangnya PKS ke PDI Perjuangan merupakan kegiatan silaturahmi biasa, dan tidak memiliki agenda khusus, apalagi terkait sinyal peta koalisi di tingkat pusat.

“Kita ini sebagai tuan rumah, didatangi oleh siapapun ya kita tidak bisa menolak. Kita juga tidak melihat yang di sana seperti apa, tapi kita melihatnnya di Kota Semarang. Jadi sepanjangan niatannya baik, ya kita terima dengan baik,” pungkasnya.hrs

Baca Juga:  Tikam Mantan Pacar, Tak Terima di Putuskan

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *