PKM Semarang, Kendaraan Arah Timur Diperiksa

37 sec read

Petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap beberapa pengendara yang menuju Kota Semarang

Djonews.com – Semarang, Petugas gabungan TNI/Polri, Dishub, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan dan Damkar yang berada di Plamongan melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang datang dari arah timur yang didominasi oleh pengendara roda dua yang bekerja di pusat Kota Semarang.

Dari pengendara tersebut dilakukan Skrining satu persatu baik roda dua atau lebih.

Baca Juga;

Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang Endro Martanto menerangkan banyaknya kendaraan yang hendak menuju ke pusat Kota Semarang yang dari arah timur membuat kemacetan panjang hingga perbatasan Semarang-Demak.

“Hari ini kami cek satu per satu kendaraan yang masuk Kota Semarang dari arah timur. Pengendara roda dua maupun roda empat dihentikan oleh petugas gabungan pos pantau Plamongan dekat Transmart.

Kami lakukan pemeriksaan sesuai SOP PKM Covid 19,”terangnya.Rabu lalu (29/4).

Dalam kegiatan PKM tersebut petugas memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan serta menemukan pengendara dengan suhu tubuh mencapai 38 – 40 derajat serta beberapa pengendara lain yang tidak menggunakan masker.

Sementara itu pihaknya juga menemukan sejumlah pengendara berpelat luar Semarang dan dilakukan pengecekan identitas. ” plat luar Semarang tadi ada beberapa. Kami lakukan pemeriksaan. Setelah dicek KTP ternyata warga Semarang,” tutupnya.wfh

Baca Juga:  Surat Keputusan UNNES Cacat
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *