PKB Usung Hendi – Ita Pada Pilwakot Semarang

40 sec read

PKB usung Hendi - Ita dalam Pilwakot Semarang

Djonews.com – Semarang, Calon petahana Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakilnya Hevearita Gunaryati Rahayu (Hendi-Ita), mendapat tambahan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) baru-baru ini.

Dengan mengusung tema gerakan struktur dan kultur ngopeni tradisi yang berada di jam’iyyah Nahdlatul Ulama.

Baca Juga;

“PKB siap memenangkan Hendi-Ita di Kota Semarang. Seluruh kader PKB harus solid menggerakkan struktur dan kultur,” tutur Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chudlori sewaktu memberikan Rekomendasi di Kantor DPW PKB Jateng Jl. WR Supratman 40 Semarang, jumat kemarin (28/8).

Usai menerima map Hendi diminta untuk memberikan pidato singkat. Lantas dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan PKB pada pencalonan Walikota periode keduanya.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PKB. Matur nuwun atas rekomendasinya. Kita komitmen selama lima tahun akan bermitra sepenuh hati. Karena kita sama-sama pecinta NKRI,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Kota Semarang Muhammad Mahsun menyatakan, ia dan jajarannya akan mengerahkan sepenuh kekuatan untuk menyukseskan Pilkada Semarang demi kemenangan Hendi-Ita.

Baca Juga:  Salah Ucap Sosialisasi, Petugas Puskesmas Viral

“Kita akan tancap gas. Solid merapatkan barisan. Seluruh kader masa kini dan pejuang semasa awal PKB berdiri, kami ajak bangkit tenanan. Mari kita menangkan Mas Hendi dan Mbak Ita” tuturnya.prio

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *