, ,

Pindah Homebase, Pakai Citarum

oleh -
PSIS Semarang melakukan latihan beberapa hari lalu di stadion citarum semarang.
PSIS Semarang melakukan latihan beberapa hari lalu di stadion citarum semarang.

Djonews.com – Semarang, Klub kebanggaan Kota Semarang baru-baru ini akan melakukan perpindahan homebase yang semula di Jati Diri akan pindah di Stadion Citarum. Untuk meninggkatkan standar kualitas Stadion Citarum PSIS Semarang melakukan peremajaan seperti perubahan pada rumput yang menggunakan sintetis sehingga bisa sesuai dengan regulasi dari PT. Liga Indonesia Bar.

Managemen PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan bahwa Stadion Citarum dapat menampung sekitar 7.000 orang yang nantinya akan mendukung Klub kebanggan Kota Semarang tersebut.

“Tim sudah melakukan pengecekan sekaligus pembenahan di beberapa ruangan ini diperuntukkan supaya sesuai dengan standart dari PT LIB karena kebetulan stadion ini dapat menampung 7.000 supporter,”terangnya.

Ia menambahkan, manegemen PSIS Semarang sangat serius dalam membenahi Stadion Citarum. Karena rencananya ketika liga bergulir lokasi itu sekaligus akan dijadikan sebagai markas dari PSIS Semarang. Penerangan di Stadion Citarum menjadi salah satu catatan yang diberikan oleh PT. LIB ketika melakukan verifikasi pada Bulan Februari silam.

Selain lampu, manajemen PSIS juga melakukan beberapa renovasi beberapa ruangan supaya memenuhi standar Liga 1 seperti ruang ganti pemain atau pun ruang untuk jumpa pers awak media.

“Pekerjaannya bertahap dan nantinya kami sesuaikan dengan standar yang ada di Liga 1. Kami berkomitmen gunakan Citarum,” ujarnya.koh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *