Djonews.com, SEMARANG – Untuk meramaikan khasanah otomotif di Kota Semarang. PT PT Piaggio Indonesia atau PID selaku distributor motor Vespa di Tanah Air membuka dealer baru yang berkonsep ‘Premium Motoplex’ di dekat Simpang Lima, Kota Semarang, Jawa tengah dengan luas lahan hingga 315 m2.

Dealer tersebut sebagai markas baru yang disediakan khusus untuk konsumen yang menyukai kendaraan klasik asal italia. Pembangunan dealer tersebut merupakan yang ke-44 yang ada di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Marco Noto La Diega mengungkapkan, produk besutan  Piaggio yakni Vespa memiliki banyak peminat di Jawa Tengah. Maka, diputuskan dengan mengakomodasi permintaan yang tinggi membuka dealer dengan layanan lengkap.

 “Merek Piaggio dan Vespa diminati customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang,” ujar Marco melalui keterangan resminya, Senin (11/10/2021).

untuk mengikat pengunjung, mulai hari ini hingga 16 Oktober 2021 kedepan. PID akan menyediakan promo kepada para calon konsumen dengan voucher belanja mencapai Rp 5,5 juta untuk model Vespa dan Rp6 juta untuk Piaggio.

 “PT Piaggio Indonesia berkomitmen selalu menghadirkan solusi bagi kebutuhan dan aspirasi customer melalui produk dan layanan unggulan,” terang Marco.kus

Bagikan:

Tags:

Tinggalkan komentar