Persamaan Menggambar dan Melukis

46 sec read

Persamaan Menggambar dan Melukis

Persamaan Menggambar dan Melukis – Dalam pembelajaran seni rupa ada beberapa macam bagian seperti berdasarkan fungsinya seni rupa terbagi atas 2 yaitu seni rupa terapan dan murni, berdasarkan massanya seni rupa terbagi atas 3 yaitu seni rupa tradisional, modern, dan kontemporer, berdsarkan Wujudnya seni rupa terbagi atas 2 yaitu seni rupa dua dimensi dan tiga dimensi.

Persamaan Menggambar dan Melukis

Dalam postingan kali ini kami akan membahas mengenai Persamaan tentang menggambar dan melukis. Walaupun Menggambar dan Melukis ada perbedaannya yaitu mengenai alat dan media yang digunakan. Baca Mengenai Perbedaan Menggambar Dan Melukis

Baca Juga;

Akan tetapi ternyata Menggambar dan Melukis mempunyai Persamaan.

Persamaan Menggambar dan Melukis

Meskipun menggambar dan melukis mempunyai perbedaan, misal menggambar dengan menggunakan Pensil, pensil warna, krayon, bolpoin, kertas gambar dan lain sebagainya. Sedangkan melukis menggunakan alat seperti kuas, palet, alat pembersih kuas, pisau palet, easel dan bahannya menggunakan cat minyak, cat air, cat poster, tinta bak / tinta cinta.

Akan tetepi ternyata Menggambar dan Melukis mempunyai persamaan, berikut ini adalah persamaan dari Menggambar dan Melukis:

  1. Menggambar dan melukis sama-sama dalam kategori karya seni rupa 2 dimensi.
  2. Menggambar dan melukis bertujuan untuk mengekspresikan perasaan.
  3. Menggambar dan melukis meningkatkan kreativitas.
  4. Menggambar dan melukis sama – sama membuat suatu objek karya seni.
Baca Juga:  5+ Motif Ragam Hias Dalam Karya Seni Rupa

Demikianlah postingan dari kami yang mengenai Persamaan Menggambar dan Melukis, semoga postingan dari kami ini dapat membantu Anda mengetahui tentang persamaan menggambar dan melukis

Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *