Perkuat Infrastruktur, Fokus Benahi Birokrat

30 sec read

Demak – Bupati Demak terpilih, dr Eistianah akan melakukan target dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kota Dema sekaligus melakukan pemulihan ekonomi. Hal tersebut merupakan prioritas utama yang akan dilakukan pada tahun pertama sewaktu resmi dilantik.

Padahal, jika dilihat dari anggaran APBD 2021 yang sudah disahkan oleh Pemerintah Kota Demak dan DPRD Kota Demak hanya berfokus pada penanganan Covid-19.

Baca Juga;

“Kita nanti akan melihat perkembangan dari vaksinasi tersebut, Namun, pembangunan infrastruktur juga harus dipertimbangkan” ujarnya, Kamis (31/12/2020).

Eisti menambahkan, dalam membangun Kota Demak infrastruktur merupakan hal yang mutlak dilakukan karena merupakan komponen yang penting agar bisa menjangkau seluruhnya termasuk menjangkau di lahan pertanian.

“Kita nanti akan mengadakan sayembara yang terbuka kepada masyarakat untuk melakukan pengembangan wilayah perkotaan,” katanya.

Tak hanya infrastruktur, Eisti juga melakukan perhatian kedalam reformasi birokrasi yakni melakukan peningkatan pelayanan satu atap dengan membuka sistem serba digitalisasi dan melakukan penataaan pegawai sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.afm

Baca Juga:  Pemkot Semarang Lakukan Sejumlah Penutupan Jalan, Cegah Penyebaran
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *