Djonews.com, OTOMOTIF  –  Yamaha kini mempunyai produk baru yang lebih boxy atau mengkotak yang diproduksi langsung dari Negeri Thailand.

Motor tersebut ialah Yamaha QBIX 125, yang memasarkan pun bukan dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, melainkan importir umum (IU) Safari Motor.

Bukan saja bentuknya yang unik, cara peluncuran motor langka ini juga unik, yakni bertepatan dengan  Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76.

Owner Safari Motor, Kamal Firhad mengungkapkan motor QBIX memiliki warna merah putih sesuai dengan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, hal ini membuat harga motor tersebut mahal karena diproduksi secara terbatas hanya 25 unit.

“Warnanya sesuai tema HUT RI, harganya pun Rp 100 juta off the road untuk per unitnya, jadi limited edition,” terangnya.

Jika di lihat secara sekmasa desain skutik ini tidak memiliki perbedaan namun ada sedikit persamaan yang dimiliki oleh skutik FreeGo, yang sama-sama memakai mesin 125 cc SOHC 2 katup berpendingin udara tapi sudah pakai SMG (Smart Motor Generator) dengan ban berukuran 12 inci. (Tim Redaksi Djonews)

Bagikan:

Tags:

Tinggalkan komentar