Peringati Hari Pahlawan, UPGRIS Bagi Bingkisan

oleh
Dr Agus Sutono serahkan simbolis bingkisan bakti sosial kepada tenaga pekerja di kampus IV Upgris

Semarang – Untuk mengenang jasa pahlawan, Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan (FPIPSKR) Universitas PGRI Semarang (Upgris) mengadakan kegiatan Pekan Pahlawan secara daring pada Selasa (10/11/2020).

Di sela-sela acara tersebut panitia menyerahkan secara simbolis bingkisan yang berisi sembako kepada para pekerja kampus yang senantiasa menjaga kenyamanan di wilayah kampus IV UPGRIS.

Ketua panitia Danang Aji Setyawan, mengatakan, apa yang telah dilakukan para pahlawan pada masa lalu mampu menginspirasi serta memotivasi seluruh masyarakat khususnya para mahasiswa agar bisa meneruskan perjuanganya. Seperti sekarang ini, melawan Covid-19.

“Kita bisa mencontoh para pahlawan yang terdahulu yang melawan penjajah, seperti saat ini kita juga berjuang melawan Covid-19,” ucapnya.

Sementara itu  Dekan FPIPSKR UPGRIS Dr Agus Sutono, menjelaskan ada berbagai macam agenda dalam acara tersebut. Yakni lomba pkm, lomba pembuatan media pembelajaran, lomba e-poster, seminar nasional, lomba tiktok, lomba e-sprot, sedangkan penutupan ada agenda FPIPSKR Award.

“Nilai-nilai kepahlawan diharapkan bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar FPIPSKR. Spirit perjuangan, altruisme, kebermaknaan hidup dalam komunitas serta lingkunganya selalu muncul,”kata Agus Sutono.jiu

Baca Juga:  Minta Pengkajian Ulang Terkait Pembangunan Sport Center