Peringatan Harlah PKB Tetap Komitmen Bangun Soliditas dan Solidaritas

oleh
image 2021 07 23 211423 - Peringatan Harlah PKB Tetap Komitmen Bangun Soliditas dan Solidaritas

Djonews.com, DEMAK  – Dalam memperingati Hari Lahir PKB, DPC PKB Kabupaten Demak menginstruksikan kepada Fraksi PKB DPRD Demak untuk melakukan aksi peduli dengan membeli dagangan para pedagang di sekitar tempat tinggal.

Aksi tersebut upaya untuk meringatkan perekonomian warga sekitar yang terdampak dan lesu akibat pandemi Covid-19 yang belum usai.

Kegiatan yang di kemas sederhana tersebut turut  mengundang beberapa tokoh seperti Bupati Demak, Eistianah dan Wakilnya Ali Makhsun serta Ketua PC NU Demak, Kh Aminuddin

Ketua DPC PKB Kabupaten Demak, Zayinul Fata, mengatakan seluruh kader PKB Demak harus ikut berpartisipasi untuk membantu sesama.

“Bersama PKB kita membangun kekuatan soliditas dan solidaritas kepada warga di tengah pandemi ini,” terangnya, Jumat (23/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Gus Zayin juga mengajak seluruh elemen untuk membantu program pemerintah, karena pemerintah tidak mampu bekerja sendiri tanpa bantuan masyakat dan warga PKB.

“PKB harus terus ikut andil dalam aksi sosial, seperti pembagian sembako dan vitamin kepada guru dan para kyai, pandemi ini keprihatinan kita bersama, bangsa ini darurat. Kita harus bantu pemerintah,kasihan kalau sendirian,” kata Gus Zayin.

Sementara itu, Bupati Demak Eistianah yang akrab disapa Mbak Esti, sangat mengapresiasi PKB Demak yang sudah banyak membantu pemerintah mengatasi pandemi ini. PKB juga banyak membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Terimakasih Mas Zayin, PKB sudah banyak membantu kita,” kata Mbak Esti.kus

Baca Juga:  Akibat Tanggul Jebol Warga di Minta Mengungsi

Tentang Penulis: Kunairoh

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *