Djonews.com, DEMAK – Progres pembangunan sport center di Kabupaten Demak akan ditargetkan selesai pada pertengahan tahun 2023. Rencananya akan diresmikan ketika Hari Jadi Kabupaten Demak.

Bupati Demak Eisti’anah menuturkan pihaknya memastikan melalui peninjauan beberapa waktu nampak pembangunan sudah mencapai 80 persen dan masih memerlukan finishing akhir.

 “Alhamdulillah sudah memasuki tahap pembangunan sebesar 80 persen, dan akan kita targetkan selesai di pertengahan tahun ini,” jelas bupati yang akrab disapa Eisti, dikutip dari lama jatengprov.go.id. Jumat (27/01/2023).

Ia menambahkan, sebelum diresmikan dipastikan seluruh sarana dan prasarana harus segera di selesaikan. Sehingga, masyarakat dapat berkomitmen untuk merawat dan menjaga kebersihannya

 “Anggap sport center itu seperti milik panjenengan sendiri. Kita harus mempunyai rasa kepemilikan kita, terhadap sport center yang telah dibangun ini, sehingga ke depan akan tetap terawat dan terjaga,” harap Eisti.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Demak Muh Ridhodin mengatakan Sport Center Demak akan segera diresmikan di tahun 2023 tepatnya pada saat hari jadi Kabupaten Demak.

“Untuk rencananya akan di resmikan pada hari jadi Kabupaten Demak di bulan Maret, namun nanti masih kita tinjau terlebih dahulu apakah memang sudah siap dan bisa di launching pada hari tersebut”, kata Muh Ridhodin.

Bagikan:

Tags:

Tinggalkan komentar