Penyebab dan Cara Mengatasi Akun ML Terkena Hack

oleh -
Penyebab dan Cara Mengatasi Akun ML Terkena Hack
Penyebab dan Cara Mengatasi Akun ML Terkena Hack

Penyebab dan Cara Mengatasi Akun ML Terkena Hack – ┬áSiapa yang tidak kenal dengan game Mobile Legends ini atau sering juga disebut ML ini, tentu saja kenal, karena game Mobile Legends ini sangatlah populer baik dikalangan orang tua, muda bahkan anak-anak sekalipun.

Akan tetapi banyak orang belum mengetahui tentang Penyebab kenapa akun ML bisa terhack dan juga Cara mengatasi Akun Game Mobile Legends yang terkena hack supaya dapat kembali lagi.

BACA JUGA

Berikut ini akan kami bagikan mengenai Penyebab dan Cara Mengatasi Akun ML yang terkena Hack supaya dapat kembali lagi ke pemiliknya.

Penyebab Akun ML Terkena Hack

Apakah Anda mengalami Akun ML Anda terkena hack atau tiba-tiba di akun ML mu terdapat akun yang tak dikenal? Jika seperti itu akun Anda haruslah cepat diatasi sebelum terlambat.

Baca Juga:  Cara Mendapatkan Pakaian Kostum Secara gratis di game PUBG Mobile tanpa Top Up

Sebelum saya menjelaskan mengenai bagaimana cara mengatasi akun yang terkena Hack, Anda haruslah mengetahui terlebih dahulu penyebab akun Anda terkena hack oleh orang lain. Biasanya ada berbagai macam hal yang bisa membuat akun kalian terkena hack, yaitu sebagai berikut:

Situs Top Up

Dalam kasus Situs Top Up ini Biasanya ada berbagai macam situs yang ini memberikan Diamond gratis untuk setiap akun yang mendaftar di situs tersebut, akan tetapi syaratnya adalah dengan memasukkan akun Anda. Hal itu tentu saja adalah kebohongan, jangan sampai Anda terbuai dengan situs tersebut karena tidak mungkin situs yang tidak jelas asalnya mau memberikan Diamond secara gratis ke setiap player. Intinya jangan sampai Anda memasukkan ID dan Password kalian ke situs website yang tidak jelas.

Baca Juga:  Berbagai Macam Permasalahan Dan Solusi Cara Untuk Mengatasi Kerusakan Pada TV Berdasarkan Merknya

Phising

Jika akun yang terkena hack adalah akun Facebook mu, ada kemungkinan Anda terkena phising. Phising adalah situs palsu yang biasa muncul di kolom komentar Facebook. Ciri-ciri phising adalah jika Anda mengklik link tersebut Anda malah disuruh memasukkan ID dan Pass FB Anda. Hal itulah yang disebut Phising.

Pernah Membagikan Akun

Akun terkena Hack bisa jadi karena Anda pernah membagikan akun ke orang yang dikenal atau tak dikenal. Saya sendiri pernah mempunyai teman yang membagikan akun ML ke temannya, dan kemudian akun ML tersebut sudah berganti Akun.

Cara Mengatasi Akun ML Terkena Hack

Jika memang akun game Mobile Legends kamu sudah ter hack oleh orang lain, maka itu akan sangat sulit untuk mengembalikannya kecuali orang yang sudah meng-hack mu lah yang melepasnya atau juga bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga:  Tips Build Item Sakit Dan Guide Cara Bermain Hero Argus Mobile Legends

1. menghubungi Customer Service

Menghubungi Custumer Service Game Mobile Legends

2. Pilih Masalah Akun-Akun Terkena Hack

Pilih Masalah Akun Terkena Hack

3. Silahkan Anda mengirim email ke mobilelegendsgame@gmail.com dan sertakan juga data akun seperti ID, Server, IGN(nicname). Atau akan lebih jelasnya Anda bisa mengikuti pada contoh berikut ini.

Mengirim Berkas Laporan Akun

4. Setelah berhasil mengirim, silahkan tunggu 2-7 hari sampai terdapat balasan.

5. Setelah mendapat balasan dari CS, kalian akan dialihkan ke sebuah link, setelah masuk ke link tersebut silahkan isi formulir yang telah tersedia.

Mengisi Formulir akun yang terkena Hack

6. Setelah terkirim, selanjutnya biarkan CS melakukan tugasnya. Prosesnya akan terbilang lama, ini karena banyak juga permintaan yang masuk dan bukan hanya kamu saja.

Demikianlah Artikel dari kami mengenai  Penyebab dan Cara Mengatasi Akun ML Terkena Hack, semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk mengatasi Akun ML Anda yang Terkena Hack.

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *