,

Penolak Jenazah Di Siwakul Akhirnya Diciduk

oleh -
penolakan jenazah covid19 ditahan
penolakan jenazah covid19 ditahan

Djonews.com – Semarang, Tiga orang resmi ditetapkan menjadi tersangka atas apa yang mereka perbuat yaitu melakukan penolakan terhadap jenazah perawat positif covid-19.

Kini mereka harus merikuk di penjara selama 5 tahun.

tiga orang ditahan yaitu berinisial THP (31), BSS (54), dan ST (60) dan dijerat pasal Pasal 212 dan Pasal 214 KUHP serta Pasal 14 Undang-undang nomor 04 tahun 1984 tentang penanggulangan wabah.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Iskandar F Sutisna menjelaskan bahwa ketiga pelaku tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka dan akan ditahan karena telah melakukan hal yang tidak terpuji.

“Mereka bertiga yang kemarin ditangkap sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng,” kata Iskandar, Minggu (12/4)

Baca Juga :   Tes Swab Swalayan ADA Semarang

Sebelumnya beredar video tentang salah satu oknum warga yang menolak pemakaman jenazah perawat yang positif covid-19 pada kamis (9/4) lalu. Yang semula akan dimakamkan di Siwarak, lingkungan Sewakul, Kelurahan Bandarjo, Kecamatan Ungaran, Kabupaten Semarang akhirnya di pindah ke komplek pemakaman Bergota.jjj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *