Macam-Macam Tipe  Hero Di Game Mobile Legends – Apakah anda seorang Gammer Mobile legends? Tentu saja anda harus mengerti tentang jenis-jenis speciality setiap hero di Game ini.

Dalam pemilihan Hero di Mobile Legends, pasti banyak diantara kalian yang tidak memperhatikan tentang Speciality Hero. Padahal Speciality sangat berpengaruh pada keahlian setiap Hero. Tentu saja setiap jenis Speciality Hero memiliki penjelasannya tersendiri. Dan berikut dibawah ini sudah merangkum tentang Penjelasan Hero Speciality Di Mobile Legends.

macam-macam tipe hero di game mobile legends

Apa itu Speciality Hero? Speciality Hero adalah tipe-tipe hero di game mobile legends, ada yang Tank, Mage, Burst Damage dan lain sebagainya. Berikut ini penjelasan tentang tipe-tipe Hero di Game Mobile Legends.

Charge

Hero yang memiliki Speciality ini biasanya Hero yang memiliki keahlian dalam menyerang dan menghindari. Mampu menyerang barisan belakang lawan dan mampu melarikan diri dengan mudah. Hampir semua Hero jenis Assassin memiliki Speciality ini, seperti Fanny, Lancelot, Gusion, Saber, Lapu-Lapu, Karina, dan Hayabusa.

Reap

Speciality Reap memiliki ciri khas sebagai eksekutor atau “The Last Hit”. Hero yang memiliki Speciality ini memiliki kemampuan untuk membunuh lawan yang sekarat dengan mudah. Contoh Hero yang memiliki Speciality ini adalah Lyla, Karina, Bruno, Fanny, Saber dan Yi Sun-Shin.

Crowd Control

Hero yang berjenis Crowd Control memiliki kemampuan untuk memberikan efek negatif terhadap lawannya, seperti Stun, Slow, Freeze, Burn, Silence dan lain sebagai. Hero yang memiliki Speciality ini sangat berguna dalam pertarungan tim, tak mengherankan Hero yang memiliki Speciality ini sangat sering dipakai. Sebut saja contohnya Martis, Lolita, Ruby, Aurora dan Akai.

Regen

Seperti namanya, Hero Speciality Regen ini memiliki keahlian untuk memulihkan HP sendiri maupun tim secara bertahap. Biasanya Hero Support memiliki Speciality ini, sebut saja Estes, Rafaela, Minotaur, Alice dan Hilda.

Push

Hero dengan Speciality ini cocok dalam hal tugas mengahancurkan Turrent. Salah satu keahlian Hero Speciality Push adalah bisa dengan mudah membersihkan jalur dengan cepat sehingga membuat lawan kerepotan. Contoh Hero yang memiliki Speciality ini adalah Bane, Sun, Lolita dan Moskov.

Burst Damage

Busrt Damage adalah tipe Hero yang memiliki DPS yang menyakitkan. Biasanya Hero dengan kemampuan ini memiliki Skill yang memberikan Damage yang besar. Sebut saja Hero seperti Clint, Helcurt, Gusion dan Chou.

Poke

Hero dengan Speciality ini memiliki Skill yang dapat merepotkan lawannya sehingga musuh akan terasa dipermainkan.Kebanyakan Hero dengan Speciality ini berjenis Mage. Sebut saja Clint, Hylos, Angela, Pharsa dan Harley.

Initiator

Terakhir terdapat Speciality Initiator atau dengan kata lain adalah Hero yang memiliki Fight yang bagus, sehingga cocok untuk Open War. Hero yang memiliki Speciality ini adalah Zilong, Jhonson, Tigreal, dan Franco.

Bagikan:

Tinggalkan komentar