Pengendara Tewas, Senggol Truk Tronton

oleh -
Truk tronton yang dikemudikan oleh S Riyanto, 28, warga Gunem Kabupaten Rembang yang menabrak pengendara motor hingga tewas.
Truk tronton yang dikemudikan oleh S Riyanto, 28, warga Gunem Kabupaten Rembang yang menabrak pengendara motor hingga tewas.

Semarang – Seorang pria paruh baya bernama Jumbadi 44 tahun meninggal secara tragis setelah dirinya terlibat kecelakaan di Jalan Urip Sumarjo Tambakaji Kecamatan Ngaliyan. Korban terlindas truk tronton dan meninggal dilokasi kejadian.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (1/9) sekitar pukul 15.30. Korban terlibat kecelakaan dengan truk tronton bernopol L-9674-UZ, yang dikemudikan S Riyanto, 28, warga Gunem Kabupaten Rembang.

kejadian ini bermula saat korban sendirian mengendarai sepeda motor Honda Supra, H-4010-M, melaju dari arah selatan menuju ke arah Utara, Jalan Urip Sumoharjo. Sedangkan truk dari Krapayak menuju Mangkang, atau timur kearah Barat.

“Sesudah keluar dari gang belok kiri, diduga pengendara kurang waspada pandangan samping kanan sehingga bersenggolan mengenai bak samping kiri belakang Kbm Truk Tronton yang melaju searah didepannya,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi, kemarin.

Baca Juga :   Di Duga Korban Pembunuhan, Kepala Terbungkus Plastik

Korban langsung meninggal dilokasi karena mengalami luka parah di bagian kepala serta perut yang terurai. Selanjutnya korban saat ini dibawa ke kamar Jenazah RSUP dr Kariyadi Semarang guna penyelidikan lebih lanjut.prio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyalinkode AMP