Pengenalan Teknologi Perkantoran Bagi Muda-Mudi

44 sec read

KLATEN – Hari Sabtu, tanggal 26 Desember 2020 Politeknik Indonusa Surakatra mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan teknologi informasi kepada pemuda pemudi, terutama dalam penggunaan teknologi perkantoran. Kegiatan tersebut diketuai oleh Edy Susena, S.Kom, M.Kom selaku dosen mata kuliah Aplikasi Perkantoran program studi D3 Sistem Informasi Politeknik Indonusa Surakarta.

Dalam kegiatan pengabdian mesyarakat tersebut melibatkan 5 mahasiswa Politeknik Indonusa Surakarta dari program studi D3 Sistem Informasi. Lima mahasiswa tersebut, yaitu Annisa Rahma Wijaya, Arinda Fagalela, Zeco Foresta Chrisna, Mila Sari Purbaningrum, Rizka Nanda Melda.

Baca Juga;

Kegiatan pengabdian masyarakat tersebut dilaksanakan di joglo Dk. Gunden, Ds. Balak, Kec. Cawas, Kab. Klaten dengan judul “Pengenalan Teknologi Perkantoran Bagi Pemuda Pemudi Gunden, Balak, Cawas”. Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan pemuda pemudi Dk. Gunden sejumlah 11 orang.

Pengenalan Teknologi Perkantoran Bagi Muda-Mudi
Pengenalan Teknologi Perkantoran Bagi Muda-Mudi

Materi yang disampaikan, yaitu pengertian Microsoft word, fungsi dari Microsoft word, fitur umum yang ada dalam Microsoft word, bagian tap home, tap insert, tap design, dan page layout beserta fungsinya.

Baca Juga:  Pelatihan Microsoft Office Bagi Siswa Siswi Smk Al-Huda Karangpandan Karanganyar

Kami juga menyampaikan sedikit tentang Politeknik Indonusa Surakarta yang bertujuan untuk memperkenalkan Politeknik Indonusa Surakarta.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini kami hanya melakukan kegiatan dengan waktu yang singkat. Kegiatan dimulai pukul 09.30 WIB dan diakhiri pukul 11.00 WIB. Selama penyelenggaraan acara kami mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak.

Pengenalan Teknologi Perkantoran Bagi Remaja
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *