Pengenalan Dan Peningkatan Kemampuan Tik Di Organisasi Ipnu Ippnu Pedan Klaten

oleh
Pengabdian TIK
Pengabdian TIK

Klaten – Mahasiswa Politeknik Indonusa Surakarta program studi D3 Sistem Informasi mengadakan pengabdian masyarakat dipedan klaten yang diselenggarakan oleh 1 kelompok yang terdiri dari 10 Mahasiswa.

Bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja Pedan Klaten. Kegiatan pengabdian tersebut dihadirin oleh Organisasi IPNU IPPNU Pedan Klaten yang berjumlah 16 orang. Pengabdian Masyarakat ini bertemakan “PENGENALAN DAN PENINGKATAN KEMAMPUAN TIK DALAM ORGANISASI IPNU IPPNU Kecamatan Pedan Klaten”. Pengabdian Masyarakat ini mematuhi segala aturan protokol Covid-19 yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjaga kesehatan.

Kegiatan ini bertujuan guna Pengenalan dan peningkatan kemampuan tik dalam organisasi sehingga dapat memberikan pengetahuan TIK bagi Organisasi IPNU IPPNU tersebut.

Kegiatan pengabdian ini disambut oleh Wiwit Supriyanti M.Kom yang dilakukan secara online. Dosen pembimbing memberikan sambutan dan motivasi kepada peserta dan mendapatkan tanggapan yang baik dari seluruh peserta.

Pembahasan materi yang disampaikan oleh Saudara Saifulloh Kholil Mubarok yang berisi mengenai Pengertian TIK, Manfaat TIK dalam organisasi, Penerapan TIK dalam organisasi kemasyarakatan, dampak positif penggunaan TIK dalam berorganisasi.

Kegiatan tersebut mendapatkan antusias yang baik dari peserta, sebagai apresiasi dari panitia untuk Organisasi IPNU IPPNU yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ini, panitia memberikan sertifikat keikutsertaan.

Dari kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin kerjasama, silaturahmi bagi mahasiswa dan Organisasi IPNU IPPNU untuk bisa berbagi pengetahuan dilain kesempatan.

Baca Juga:  Berikan Pelatihan Untuk Mengasah Kemampuan Hadapi 4.0

Tentang Penulis: aldi

Gambar Gravatar
Bagi sedikit informasi biografi untuk mengisi profil Anda. Ini akan ditampilkan kepada publik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *