Pengasuh Ponpes Ditetapkan sebagai Tersangka - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews
Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

Pengasuh Ponpes Ditetapkan sebagai Tersangka

  • Bagikan

Djonews.com, DEMAK  –  Mulai ada titik terang terkait kasus kekerasan dan pelecehan seksu4l yang dialami oleh seorang santriwati di Kabupaten Demak. Pelaku ialah seorang oknum pengasuh di sebuah pondok pesantren di Kabupaten Demak sudah dipanggil untuk pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka.

Kuasa hukum korban, Sigit Wibowo mengatakan, pelaku sudah sejak  Jumat (7/1/2022) sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

“Saat ini pemanggilan kedua sebagai tersangka,” jelasnya, Senin (10/1/2021).

Kasus ini mencuat ketika ada seorang pengurus pondok yang berinisial AM diduga kuat melakukan tindakan kekerasan fisik dan pelecehan seksu4l kepada santrinya sendiri.

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Agil Widiyas membenarkan jika pelaku pada Senin (10/1/2022) dipanggil oleh Polres Demak untuk yang kedua kalinya.

“Hari ini yang bersangkutan kita panggil untuk yang kedua kalinya,” terangnya.

Perlu diketahui, sebelumnya beredar video seorang ayah yang berjuang menuntut kepastian hukum yang dialami oleh anaknya terkait adanya dugaan pelecehan seksu4l di sebuah pondok pesantren di Kabupaten Demak. Kasus tersebut sudah berjalan selama tiga tahun namun tidak kunjung rampung.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria menggunakan topi merah, baju hitam dan tas terlihat menggunakan tongkat untuk berjalan kaki dari Kota Semarang menuju Mabes Polri Jakarta.eko

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *