,

Pengabdian kepada masyarakat oleh mahasiswa S1 Terapan Manajemen Informasi Kesehatan Politeknik Indonusa Surakarta

oleh -
pengabdian kepada masyarakat saat korona
pengabdian kepada masyarakat saat korona

Pada 27 Maret 2020 mahasiswa Politeknik Indonusa Suarakarta melakukan pengabdian masyarakat di lingkungan kos Anata Surakarta dengan memberikan pengetahuan mengenai pentingnya hidup sehat dan cara menanggulangi virus Corona dengan cara penyemprotan desinfektan dilingkungan kos Anata Surakarta.

Kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa S1 Terapan Politeknik Indonesia Surakarta dan diterima baik oleh warga Kos Anata.

pengabdian kepada masyarakat

Tanggapan warga kos Anata

Para warga dalam acara pengabdian ini memberi tanggapan yaitu mereka sangat senang dengan adanya kegiatan ini, karena sangat bermanfaat untuk diri sendiri maupun dengan lingkungan sekitar.

Tindakan yang dilakukan mahasiswa S1 Terapan Manajemen Informasi Kesehatan penyemprotan desinfektan adalah salah satu pencegahan ranting virus corona yang semakin merajalela.

Baca Juga :   Gerakan Pakai Masker Civitas Akademika Politeknik Indonusa Surakarta

Mahasiswa S1 Terapan Manajemen Informasi Kesehatan melakukan penyemprotan desinfektan dikos wilayah Surakarta. Karena diwilayah Solo sudah menjadi Zona merah virus corona, dan sudah ada korban positif yangterpapar virus corona.

Maka dari itu inisiatif pencegahan virus corona diwilayah Solo dan sekitarnnya.

pengabdian masyarakat saat korona

Mahasiswa S1 Terapan Manajemen Informasi Kesehatan melakukan pengabdian masyarakat tersebut selain bermanfaat bagi mahasiswa kegiatan ini juga bermanfaat untuk warga kos dan lingkungan.

Mari kita cegah virus corona dengan cara selalu hidup sehat dan bersih, selalu stay home, taat aturan pemerintah agar rantai penyebaran virus cepat terselesaikan. Salam SEHAT !!!

pengabdian masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *