,

Pengabdian Kepada Masyarakat Oleh Dosen Dan Mahasiswa Informatika Politeknik Indonusa Surakarta

oleh -
pengabdian masyarakat oleh dosen dan mahasiswa politeknik indonusa surakarta
pengabdian masyarakat oleh dosen dan mahasiswa politeknik indonusa surakarta

Djonews.com – Pada Rabu (22/01/2020) Dosen Politeknik Indonusa surakarta berserta Mahasiswa D3 Manajemen Informatika melakukan Pengabdian masyarakat di PLUT kota surakarta dengan memberikan pengetahuan mengenai peran matematika dalam globalisasi ekonomi, cara membuat iklan yang menarik bahkan tentang HKI hingga e-commers. Kegiatan ini di hadiri oleh para pelaku UKM di surakarta yang di wakili dari 5 kecamatan yang ada di surakarta.

foto bersama Pengabdian Kepada Masyarakat Oleh Dosen Dan Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Indonusa Surakarta
foto bersama dengan peserta pengabdian

Tanggapan Peserta Pengabdian Masyarakat

Para pelaku ukm dalam acara pengabdian ini memberikan tanggapan yaitu mereka merasa sangat senang dengan adanya kegiatan ini karena dalam satu kesempatan mereka mendapat banyak ilmu yang sangat bermanfaat untuk usaha mereka, mengembangkan usaha mereka dan membuat mereka semakin terdorong untuk semakin kreatif dan inovatif agar dapat bersaing di era 4.0 ini.

Dan PLUT sendiri adalah jembatan bagi para memilik usaha (UKM) atau yang ingin memiliki usaha untuk semakin bergerak maju dan berkembang dengan fasilitas – fasilitas yang mereka sediakan. PLUT terlata di jl. Ki hajardewantara no. 6 atau kawasan techno park.

penyerahan fandel Pengabdian Kepada Masyarakat Oleh Dosen Dan Mahasiswa Manajemen Informatika Politeknik Indonusa Surakarta

Selain kegiatan ini mempunyai manfaat bagi para pemilik usaha, kegiatan ini juga bermanfaat bagi para mahasiswa karena dapat ikut andil langsung dalam kegiatan yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *