Pembonceng Terlindas Truk di Bawen

oleh -

Djonews.com – Semarang, Kecelakaan terjadi antara seorang pembonceng motor Yamaha Mio H 6470 WH dengan Truk Fuso B 9734 VO di jalan raya Ungaran-Bawen di daerah Wujil Bergas Kabupaten Semarang pada Jumat (3/4) kemarin.
Mengakibatkan pembonceng yang bernama Putri Rosa Wulandari (20), warga Lempongsari Timur II/12 Lempongsari, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang meninggal ditempat usai terlindas truk yang mengenai luka dibagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Wardoyo menjelaskan, peristiwa ini bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio nopol H 6470 WH yang dikendarai Dedy Angga Permadi (30), warga Poncowolo Timur Raya 449 RT 07/RW 06 Kelurahan Pendrikan Lor, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang yang berboncengan dengan korban melaju dari arah Ungaran menuju Bawen. Sesampainya di lokasi kejadian, korban terjatuh dari motor ke sisi kiri dan saat bersamaan melaju truk Mitsubishi nopol B 9734 VO yang dikemudikan Sugiyono (54) warga Panjang RT 05 RW 02 Kecamatan Bae, Kudus.

Baca Juga :   Mistis : Ojol Dapat Order Korban Meninggal SMPN 1 Turi Sleman

“Karena jarak sangat dekat, pengemudi truk tidak dapat menghindari korban. Akhirnya terjadi kecelakaan,” kata Ipda Wardoyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menyalinkode AMP