Pembangunan Sport Center Belum Terealisasikan

oleh -
Rencana Pemerintah Demak untuk membangun sarana prasaran olahraga kali ini menjadi sorotan

Demak – Rencana Pemerintah Demak untuk membangun sarana prasaran olahraga kali ini menjadi sorotan karena hingga saat ini belum terealisasikan. Hal ini membuat pemerhati olahraga di Kota Demak tidak bisa berprestasi olahraga diberbagai event.

 “Dulu pernah ada rencana membangun sport center lengkap dengan stadionnya di daerah Donorojo tetapi sampai sekarang belum dibangun-bangun,” terang Pengurus KONI Demak Imam Malik

Menurutnya, jika Demak memiliki dua stadion, yakni stadion lama dan stadion baru, maka bisa dijadikan untuk pusat latihan sekaligus untuk area pertandingan. “Setidaknya ada dua stadion. Yaitu, stadion di sport center dan stadion lama juga dibangun lagi,” katanya.

Sedangkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinputaru) Pemkab Demak Doso Purnomo mengungkapkan, pihaknya membandingkan dalam pembangunan rumah sakit sedangkan pembangunan stadion belum terwujud.

“seharusnya pemerintah daerah harus bisa membangun sport center dan stadion untuk masyarakat kita juga sudha bisa membangun rumah sakit dikarangawen kenapa stadion tidak bisa,”terangnya.

Sebelumnya, memang ada rencana membangun stadion dan sport center di Donorojo dan kemudian berubah membangun di depan SMKN 2 Demak. Namun, hingga kini pencarian lokasi yang tepat masih dilakukan.prio

Menyalinkode AMP
Menyalinkode AMP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *