Pemain Muda PSIS Semarang Akan Berlatih di Inggris

35 sec read

Semarang – Kali ini pemain muda PSIS Semarang akan diberikan kesempatan untuk mengikuti program dai PSSI yang bernama Garuda Select III. Hal tersebut bisa membuat para pemainmuda untuk mengasah kemampuan serta skill yang rencananya Garuda Select III akan berlatih di Inggris.

Para pemain muda PSIS tersebut Galang Rahman Irham Hanafi, Ahmad Agung Wicaksono, Ridho Syuhada Putra, Bayu Bima Perkasa, dan Guntur Aji Saputro. Mereka merupakan pemain asli binaan PSIS U-16. Dalam pemanggilannya mereka diberikan surat dari PSSI bernomor 2255/AGB/406/X/-2020 yang ditujukan ke manajemen PSIS.

Baca Juga;

“ya, ada 5 pemain muda PSIS yang akan ikut seleksi, ini merupakan langkah yang bagus,” ujar CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi.

Sementara itu Direktur Akademi PSIS Semarang Muhammad Ridwan menambahkan, dengan pemanggilan lima pemain muda itu menunjukan kualitas supaya  tidak mengecewakan.

 “Ini kabar bagus, karena banyak pemain muda PSIS yang berkualitas,” ujarnya.

Dirinya pun tak menampik bahwa mereka dipanggil merupakan suatu langkah yang besar untuk para pemain muda ini karena di tahun berikutnya belum tentu dipanggil lagi.prio

Baca Juga:  Seorang Wanita Bunuh Diri Di Sebuah Hotel
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *