Pelaku Pembunuhan Emy, Keluarga Tidak Kenal Pelaku

oleh -
Emy , korban pembunuhan yang di Jalan Pramuka Semarang

Semarang – Pelaku Agus Subakit yang tega membunuh Emy Listiyani 26, warga Kampung Ngabean, Gunungpati, masih menyimpan misteri. Dikarenakan teman dan keluarga besar korban sama sekali tidak mengenal pembunuh berdarah dingin tersebut.

BACA JUGA

Salah satu kerabat korban bernama Suprayogo pun menyampaikan bahwa pelaku masih asing karena tidak pernah main ke rumah Emy. “Tidak kenal sama pelaku saya mas,” terangnya, Kamis (19/11/2020).

Perlu diketahui tempat tinggal Suprayogo tersebut berdekatan dengan rumah Emy namun Emy tidak pernah bercerita tentang kepribadiannya hanya bercerita tentang hobi mendaki gunung.

Hal senada juga disampaikan oleh Agung Hadianto yang lokasi rumahnya bersebelahan dengan Emy yang merupakan sosok yang mudah bergaul.

“Kalau dia sering cerita travelling tidak pernah cerita aneh-aneh, saya terus terang tidak kenal pelaku,” tambahnya.

Dirinya menambahkan jika kedua orang tua Emy masih shock karena kejadian yang tak terduga, Keluarga Emy berharap pelaku dihukum berat.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana masih enggan membeberkan terkait motif pembunuhan. Pihaknya hanya menyampaikan, pelaku dan korban saling kenal. 

“Sudah saling kenal. Penyidik yang lebih mengetahui secara detail. Korban dibunuh bukan dicekik, tapi dipiting pakai lengan tangan pelaku,” tutupnya.kris

BACA JUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *