Pekan 19 Temukan PSIS Semarang Lawan Persiraja Banda Aceh - Belajar Teknologi dan Investasi - DjoNews
Menu
Situs Tentang Belajar Teknologi serta Investasi Lengkap

Pekan 19 Temukan PSIS Semarang Lawan Persiraja Banda Aceh

  • Bagikan

Djonews.com, SEMARANG – Pada Pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan dua tim yakni Persiraja Banda Aceh dengan PSIS Semarang yang akan di pertandingkan, Rabu (12/1/2022) besok.

Dalam kesempatan ini, PSIS Semarang mendapatkan angin segar dengan kembalinya beberapa pemain pilar yang sudah kembali ke Mahesa Jenar.

Pelatih fisik Laskar Mahesa Jenar Zarko Curcic, mengatakan dengan datangnya beberapa pemain tambahan yakni Beny Wahyudi dan Ahmad Baastith serta Septian David Maulana dan Alfreanda Dewangga diyakini akan mampu meraih poin penuh pada saat melawan Persiraja Banda Aceh.

“Semua atmosfer di tim ini baik. Kami juga mendapat pemain tambahan baru dan kami akan memastikan lagi dalam official training hari ini. Yang jelas kami mentargetkan meraih 3 poin,” katanya saat mewakili Dragan Djukanovic dalam jumpa pers, Selasa (11/1/2022).

Untuk pemain anyar PSIS Semarang, Chevaughn Walsh, Zarko menyebut kondisi pemain asal Jamaika masih belum fit dan di mungkinkan belum siap untuk di mainkan untuk laga esok.

“Kami menilai, Walsh baru 100% untuk pertandingan selanjutnya masih step by step,” tambahnya.

Dengan lawan yang di hadapi yakni Persiraja Banda Aceh, Zarko tidak ingin meremehkan Laskar Rencong. Baginya, tim mana pun yang ada di bawah pasti akan termotivasi untuk menang dan keluar dari zona degradasi. Perlu diketahui, PSIS Semarang saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan memperoleh 27 poin dari 7 kali kemenangan, 6 imbang dan 5 kekalahan.man

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *