Pasien Covid-19 Sembuh Empat Orang

33 sec read

Pasien covid-19 empat orang sembuh

Djonews.com – Semarang, Dinyatakan sembuh empat orang pasien covid-19 sudah diperbolehkan pulang oleh RSUD KRMT Wongsonegoro (RSWN) Kota Semarang.

Mereka adalah Lastri, Muyin, Sutan Baiti dan Lisa.

Baca Juga;

Hingga Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Selasa (31/3) kemarin mengapresiasi atas kesembuhan mereka. Diharapkan dapat memotivasi pasien lainnya yang terjangkit virus covid 19

“Perkembangannya meski setiap hari trennya masih terus meningkat, namun di Kota Semarang ada hal positif. Di Rumah Sakit Wongsonegoro, empat orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh,” ujar Hendi

Menurutnya, model dan formulasi penanganan yang selama ini dilakukan pemerintah, khususnya rumah sakit yang ada di Kota Semarang diharapkan dapat menjadi semangat agar semakin hari semakin banyak pasien yang bisa disembuhkan.

Keempat pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSWN ini telah menjalani tes swab dengan hasil negatif. Sehingga dalam waktu yang tidak lama akan diizinkan pulang.

“Yang dinyatakan sembuh, tadi pagi masih di rumah sakit, dan dalam waktu yang tidak lama diperbolehkan pulang karena pemeriksaan swab-nya sudah negatif,” tandasnya.

Baca Juga:  Pasca Banjir Jalan Rusak Hingga Terdapat Kubangan Tiga Meter
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *