Pasar Tradisional Di Tutup, Pedagang Kena Covid-19

35 sec read

Pasar Burung Karimata yang beberapa waktu lalu dilakukan tes swab terhadap pedagang dan pengunjung. (istimewa)

Djonews.com – Semarang, Mulai hari ini (15/6) Pasar Meteseh Semarang akan ditutup hingga Rabu (17/6) menyusul dengan munculnya salah satu pedagang yang reaktif Covid-19 setelah beberapa waktu lalu melakukan tes swab di Pasar tersebut.

Dalam fase penutupannya Pemerintah Kota Semarang akan melakukan sentrilisasi selama tiga hari tersebut.

Baca Juga;

Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fravarta Sadman mengatakan, dia berharap agar kedepan Pasar Meteseh menjadi pasar terakhir yang ditutup sehingga tidak ada lagi penularan Covid-19 di Kota Semarang khususnya di pasar tradisional.

“Info dari tim Gugus tugas bahwa hasil tes swab kemarin ternyata ada yang reaktif Covid-19 itu membuat Pasar Meteseh sementara kita tutup, kedepan semoga tidak ada lagi Pasar-pasar di Kota Semarang yang ditutup dan ini yang terakhir,”harapnya.

Perlu di ketahui, bahwa Pasar Meteseh menjadi pasar kedelapan yang terpaksa harus ditutup sementaranya karena ada yang reaktif Covid-19. Sebelumnya, Pemkot Semarang dalam hal ini Dinas Perdagangan Kota Semarang sempat menutup tujuh pasar di antaranya pasar Kobong, Karimata, Rasamala, Prembaen, Karangayu, Mangkang, dan Wonodri dan satu toko swalayan.wid

Baca Juga:  Pandemi Picu Depresi Warga Tandang Bunuh Diri
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *