Pasar Malam di Kecamatan Gajah di Tutup

33 sec read

Demak – Kegiatan pasar malam yang digelar di lapangan Kecamatan Gajah kali ini di hentikan kembali sebab adanya maklumat dari Kapolri yang tertuang pada nomor Mak/3/IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada).

Menurut Ketua DPD Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) Jateng Muntohar mengatakan dalam penghentian simulasi pasar malam dan UMKM tersebut sudah tercantum dalam surat GTPP Covid-19 Kabupaten Demak Nomor 360/1/IX/2020 yang diterbitkan 28 September 2020 tentang penghentian penyelenggaraan kegiatan rekreasi dan hiburan umum.

Baca Juga;

“Kegiatan pasar malam ini akan ditutup lagi, entah kapan akan kita gelar lagi masih menunggu keputusan selanjutnya,”terangnya.

Di lihat dari hasil evaluasi kemarin bahwa kegiatan pasar malam di lapangan Kecamatan Gajah sebenarnya sudah sesuai dengan protokol kesehatan termasuk pihak penyelenggara maupun masyarakat yang berkunjung.

“Kami sebelumnya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati serta Forkominda yang sudah mendukung simulasi pasar malam beberapa waktu lalu, namun dengan terbitnya maklumat dari Kapolri kita patuhi dan kita turuti.”tutupnya.prio

Baca Juga:  Bersihkan Sungai, Temukan Mayat Tanpa Identitas
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *