,

Pasar Kobong dibuka Kembali

oleh -
Pasar Kobong siap menerapkan protokol kesehatan
Pasar Kobong siap menerapkan protokol kesehatan

Djonews.com – Semarang, Sempat menjadi klaster penularan virus Covid-19 kini Pasar Kobng sudah diperbolehkan dibuka kembali dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di Kota Semarang.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Semarang, Fravarta Sadman menjelaskan untuk pengoperasian Pasar Kobong yang sudah ditutup hampir enam hari tersebut kini sudah dibuka dan garis polisi yang sempat dipasang kini dilepas kembali.

Selama enam hari itu pula Dinas Kesehatan berserta Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Semarang secara rutin melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh bagian Pasar Kobong.

“Kemarin kita rutin melakuka kegiatan penyemprotan disinfektan selama enam hari dibantu oleh BPBD dan Dinkes Semarang,”ujarnya pada (1/06).

Fravarta berharap kedepannya para pedagang maupun pembeli untuk tidak menyepelekan atau meremehkan virus Covid-19 yang dapat menular ke banyak orang tanpa disadari.

“protokol kesehatan perlu diikuti secara benar dan betul tetap cuci tangan sebelum masuk pasar dan keluar pasar dan tetap pakai masker,”tutupnya.wfh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *