Pasar Karangayu Semarang Di Tutup

oleh
petugas melakukan tes swab kepada pedagang dipasar karangayu
petugas melakukan tes swab kepada pedagang dipasar karangayu

Djonews.com – Semarang, Sejumlah pedagang di Pasar Karangayu Semarang ada yang terinfeksi Covid-19 ini membuat pasar tersebut tutup selama 3 hari mulai 8 – 10 juni 2020.

Sehingga membuat seluruh akses masuk ke Pasar Karangayu yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang, ditutup oleh petugas gabungan. Selama penutupan tersebut pasar akan disemprot disinfektan.

Kepala UPTD Pasar Karangayu Semarang Fajar Joko mengatakan bahwa pasar tersebut akan ditutup dan akan dilakukan penyemprotan secara berkala mengingat ada pedagang yang terinfeksi Covid-19.

“Pasar Karangayu akan kita tutup per 8 juni (hari ini) hingga 10 juni 2020 kedepan dan kita akan semprot semua penjuru pasar”.terangnya, Senin (8/6).

Menurutnya saat ini petugas sudah sering mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas pasar mulai hingga tutup namun ternyata masih saja ada yang menyepelekan himbauan dari petugas.

“Ada pedagang yang tidak pakai masker harus tutup. Pengunjung yang tidak pakai masker dipaksa harus pulang,” tutup fajar.adis

Baca Juga:  Klinik Kecantikan Bermasalah Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel dan informasi kesehatan dan kecantikan lainnya dibawah ini