Partai Berkarya Mulai Tancap Gas pada Pemilu 2024

oleh
Mayor Jenderal TNI (Purn) Muchdi Purwoprandjono saat memberikan amanah pendirian Berkarya di Semarang, didampingi Joko Lin R Basuki, Nurhadi, Ong Budiono

Djonews.com, SEMARANG – Memasuki tahapan pemilu tahun 2024, Partai Beringin Karya langsung tancap gas dengan melakukan silahturahmi ke berbagai unsur seperti berkunjung ke  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota dan Kabupaten Semarang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Beringin Karya (Berkarya) Kota Semarang, Ong Budiono mengungkapkan setelah diberikan amanah atas pemberian Surat Keputusan (SK)  oleh Ketua DPW Berkarya Jateng, Joko Lin R Basuki akan segera menyiapkan strategi pemenangan di wilayahnya, termasuk membentuk cabang-cabang ditingkat kecamatan untuk memaksimalkan mesin partai.

“Kami akan segera bekerja keras membesarkan Partai dan merangkul semua elemen dan kader-kader terbaik dalam menghadapai tahapan Pemilu tahun 2022,” katanya, Selasa (13/4/2021)

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Beringin Karya Kabupaten Semarang Muhammad Agus Faro’I menyebut partai Berkarya akan menjadi rumah aspirasi rakyat untuk mewujudkan kesejahteraan sesuai dengan instruksi dar DPP Partai Berkarya.

“Jelas semua akan kami lakukan secara ikhlas dari rakyat untuk rakyat,” tegasnya.

Di sisi lain Ketua DPW Partai Berkarya Jateng, Joko Lin R Basuki, menjelaskan, sesuai informasi dari Sekretaris Jendral DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang yang intinya menyebutkan bahwa pengurus DPP Partai Berkarya telah mengantongi SK dari Kementerian Hukum dan HAM terkait perubahan AD dan ART sekaligus perubahan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya periode 2020-2025.

Baca Juga:  Musnahkan Barang Sitaan, Sukseskan Zero Halinar

“Maka saat ini Partai Berkarya tidak ada dualisme kepengurusan, yang ada hanya yang sah dan terdaftar pada sistem informasi partai politik (SIPOL) KPU saat ini,”jelasnya. pjo