,

Pantai Soge: Rute, Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket Masuk, Parkir, Penginapan

oleh -
Letak Pantai Soge Pacitab
Letak Pantai Soge Pacitab

Pantai Soge Pacitan Jawa Timur merupakan salah destinasi satu tempat wisata pantai di Pacitan yang memanglah sangat banyak dikenal oleh kalangan wisatawan baik wisatawan asing maupun wisatawan domestik.

Seperti halnya pantai Klayar, Pantai Soge mulai terkenal dan naik daun namanya dan juga banyak dituju oleh pengunjung setelah terekspos dalam media sosial dan internet, sehingga banyak wisatawan yang ingin traveler ke pantai soge tersebut.

Lokasi pantai soge sangatlah mudah dilalui, harga tiket yang murah, berbagai macam fasilitas yang ada di pantai soge, suasana indahnya pantai, pasir putih nan elok membuat wisatawan sangatlah betah disana.

Letak Pantai Soge Pacitab

Pantai soge ini masih termasuk dalam golongan pantai selatan, sehingga menawarkan suasana khas seperti pantai selatan contohnya dengan ombak yang besar, pantai pasir putih, dan suasana karang pantai nan indah, suasana alam yang asri dan dan terjaga.

Daftar Isi

Pantai Soge : Jam buka, Harga Tiket, Kontak Tempat Homestay, Alamat, Fasilitas, Akses Jalan, Warung/Toko, Letak

Jam Buka:

24 Jam

Harga Tiket:

Rp. 5.000/orang

Kontak Tempat Homestay:

Penginapan Mulyo AsihKontak Person 081331320216

Alamat:

di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo,

Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia

Fasilitas Umum:

Tempat parkir luas, Penginapan (Home Stay),

tempat istirahat, warung makan, penjualan souvenir,

Bisa dibuat untuk camping pantai, Mushola dan lain-lain.

Akses Jalan

Infrastruktur jalan menuju Pantai Soge yang sudah bagus

kerap dijadikan para komunitas bikers sebagai destinasi untuk menjajal aspal jalanan

sampai menuju Pantai Soge.

Warung/Toko

Ada, Jual ikan matang, souvernir

Letak (Gmaps)

Lokasi Pantai Soge

Harga Tiket Masuk dan Parkir di Pantai Soge Pacitan

Berdasarkan pengalaman yang pernah kesana untuk harga tiket baik tiket masuk saat weekday mauun weekand. Biaya parkir baik Sepeda motor, mobil ataupun bus yaitu sebagai berikut ini:

Tiket

Kategori

Harga

Tiket Masuk Hari Biasa

Anak – anak

Rp2.000

Dewasa

Rp3.000

Tiket Masuk Weekand

Anak – anak

Rp3.000

Dewasa

Rp5.000

Biaya Parkir

Sepeda Motor

Rp2.000

Mobil

Rp3.000

Bus

Rp5.000

Baca Juga :   Masukin Jilid Ke 4, Destinasi Wisata Di Buka

Lokasi Pantai Soge Pacitan

Dari Pacitan, pantai soge ini berjarak sekitar kurang lebih 30 km ke arah tenggara atau sekitar 45 menit berkendara. Dari Pacitan langsung lanjut ke arah Pasar Arjowinangun, kemudian belok kanan dan ikuti arah ke Pasar Kebonagung dilanjutkan terus saja di JLS (Jalur Lingkar Selatan) hingga tiba di lokasi pantainya.

Pantai Soge Pacitan map dari google map

Jika Anda ingin mengunjungi pantai Soge silahkan membuka google maps dengan link berikut ini : Lokasi Pantai Soge

Home Stay (Penginapan) di Pantai Soge

Di pantai Sogejuga ada penginapannya (Homestay). Harganya cukup terjangkau untuk mahasiswa ataupun rumah tangga, untuk Fasilitas bagus dan Bersih dan juga kamar mandi dalam. Homestay Penginapan Mulyo AsihKontak Person 081331320216

Keindahan Wisata di Pantai Soge

Pada tahun sekitaran 2020, pembangunan Jalan Lintas Selatan (JLS) ikut memunculkan daya tarik di pantai-pantai baru yang sebelumnya belum dikenal oleh wisatawan asing maupun wisatawan domestik.

Baca Juga :   Harus Sabar Bermain Papercraft

Nuansa keindahan nan sejuk, alami demikian terasa di pantai soge ini. Pasir putih yang kecoklatan terhampar di pesisir pantai. Alunan ombak nan indah yang selalu datang dan kemudian kembali lagi, semakin menambah keeksotisan pantai soge. Cocok untuk anda berselfie.

Ketika terjadi pasang di pantai soge, laut tak sepenuhnya berhasil membawa kembali air. Ahirnya, terciptalah genangan air seperti danau yang cukup membentang luas mengambil tempat di bentangan pasirnya.

Hijaunya rerumputan dan jajaran pohon kelapa mengambil peran menyejukkan suasana keindahan pantai soge.

Ketika pada awalnya turut menghibur para pengguna JLS yang melalui rute Pacitan-Trenggalek. Kini, tidak sedikit mereka yang sengaja melakukan road trip untuk menikmati panorama di pantai soge. Semakin diketahui, pengunjungnya pun tiap hari tiap bertambah.

Satu hal yang cukup menjadi ikon di daerah sana dari Pantai Soge adalah Jembatan Soge. Dari jembatan soge dengan kontruksi bangunan pipa lengkung ini, pengunjung dapat menikmati muara sungai yang terhubung langsung ke ke arah laut. Jembatan tersebut biasa digunakan sebagai spot untuk berselfie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *