Panser Biru Tuntut PSIS Kembali ke Homebase

29 sec read

Semarang – Perwakilan dari Supporter Panser Biru kini mulai gencar melakukan aksinya dengan membuat tagar #2021balijatidir kepada PSIS Semarang agar bisa melakukan pertandingan laga Home di Stadion Jatidiri.

Ketua Umum Panser Biru, Kepareng menyatakan bahwa mereka sudah menyampaikan berupa surat tuntutan kepada managemen PSIS agar menindaklanjuti tuntutan supporter kepada Pemprov Jawa Tengah.

Baca Juga;

“Kita para supporter selalu mensupport PSIS, kita hanya meminta untuk PSIS kembali ke Stadion Jatidiri,” katanya kepada Djonews.com, Selasa (22/12/2020).

Disisi lain, pihaknya menegaskan jikalau tuntutan tersebut tidak bisa terealisasi maka Panser Biru akan melakukan demo di depan gedung Gubernuran pada esok 11 Januari 2021.

“Sudah 3 tahun bermarkas di Magelang, para suporter juga sudah mempertaruhakan segalanya, kini saatnya kembali ke homebase,” tegasnya.

Pihaknya menilai untuk mencegah kerugian yang semakin besar dan korban kecelakaan bertambah, Panser Biru melakukan aksi dengan pemasangan banner-banner di jalan protokol Kota Semarang yang bertuliskan #balijatidiri.afm

Baca Juga:  Stadion Jatidiri Menuju Stadion Bertaraf Internasional
Baca Juga;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *